KPDJ Cibitung 8-8-2010

KPDJ Cibitung 8-8-2010
Facebookers Kulon Progo

Sabtu, 14 Agustus 2010

opi darat kedua Di Cibitung Bekasi




Alhamdulilah setelah pertemuan perdana di kalibata membuat para member KPDJ semakin antusias serta bangga sebagai member. Berbagai cerita tentang Kulon Progo ada di KPDJ. Misalnya ada salah satu member yang selama kecilnya tidak pernah tau keberadaan patung Nyi Ageng Serang sebagai simbol Kabupaten Kulon Progo menjadi tau. Terus ada pertemuan seorang sahabat semasa SMP dahulu, baru setalah kurang lebih 12 tahun baru bertemu di KPDJ ini. Pokonya banyak cerita cerita,asik,aneh & lucu yang terjadi di KPDJ.

Mungkin karena rasa kebersamaan teman taman KPDJ sangat erat. Keinginan untuk KOPDAR berikutnya sangat di nanti nanti. Apa lagi buat temen temen yang belum pernah kopdar, pasti keinginan untuk bertemu langsung sangatlah besar. Berdasarkan kesepakatan bersama, maka pada hari minggu tanggal 08 agustus 2010 KOPDAR BEKASI terlaksana. Berbagai teman teman KPDJ berkumbul jadi satu, walau ada sebagian teman teman yang bukan tingal di jabodetabek pun antusias ikut menghadirinya. Untuk kopdar bekasi panitia selalu berbeda karena kita menyesuaikan tempat & kondisi yang ada. Perbedaan konsep acara pun nampak pada acara kopdar bekasi yang sebagian besar member yang belum pernah ikut kopdar di kalibata. Ada yang spesial pada acara kopdar bekasi kali ini. Adanya "Doorprize" dari panitia untuk member yang bersedia menghibur para tamu undangan. Serta adanya Bakti Sosial untuk anak anak Yatim Piatu yang ada di Kulon Progo.

Mengingat serta menciptakan rasa kepedulian kita kepada anak anak Yatim Piatu. Walau secara material dana yang akan kita sumbangkan ke beberapa panti sosial yatim piatu tidaklah seberapa. Tetapi berdasarkan rasa kepedulian antar sesama manusia serta pemberian yang iklas kiranya sangatlah berguna bagi mereka yang membutuhkan. Dalam pengalangan dana baksos tersebut akan kami sumbangkan ke beberapa panti sosial yatim piatu resmi yang ada di kulon progo sebelum Lebaran 10 September 2010 nanti. Jika ada keinginan anda untuk ikut serta dalam pengalangan dana baksos kami masih menerima uluran tangan dari anda. Bagi anda yang akan menyumbangakan sebagian hartanya untuk anak anak yatim piatu di kulon progo dapat menghubungi di No. 021-68060404 atau 08999727212. Semoga di kedepanya Grup KPDJ bisa berguna bagi masyarakat kulon progo khususnya dan indonesia pada umumnya.

9 komentar: